Friday, May 23, 2014

Cara Menjaga Rambut Kita Tetap Sehat dan Kuat


Baik pertama di sini adalah pelajaran cepat di tempat teduh rambut yang dapat membantu Anda memahami apa yang sedang terjadi . Ini akibatnya akan membiarkan Anda sepenuhnya memahami apa yang terjadi dengan itu dan cara untuk menghentikannya . Ada tiga warna yang paling penting yang membentuk semua warna lain dalam spektrum warna . Ini biasanya warna primer ungu , biru dan kuning . Molekul warna rambut sintetik bervariasi dalam ukuran dari satu sama lain . Biru menjadi yang terkecil , merah menengah dan kuning yang terbesar . Setelah Anda mendapatkan rambut Anda berwarna kutikula rambut terbuka dan memungkinkan warna-warna ini menembus ke poros kemudian segel kembali lagi segera turun untuk mempertahankan molekul ini masuk


Bagaimana hal ini berhubungan dengan bagaimana memudar warna Anda

Anggap saja seperti Anda mengisi corong dengan tiga bola berukuran unik . Bola terkecil akan menetes keluar di depan bola yang lebih besar tiba keluar .
Jadi jika Anda memiliki warna rambut biru atau ungu dasar mirip dengan terik violet biru berpusat merah atau mungkin warna mutiara pirang dan bahkan abu dan berambut cokelat funky, biru dasar molekul warna dalam rambut Anda akan meluncur di luar poros pertama meninggalkan Anda mencari nakal karena kuning dan merah yang bersinar melalui . Kepala merah akan menjadi kursus yang memiliki waktu terberat dengan warna fadage sementara . Its hanya begitu menyakitkan jelas ketika warna Anda memudar , terutama jika Anda memiliki sebuah violet ungu warna terutama didasarkan terutama karena biasanya whammy ganda . Anda menyingkirkan molekul biru dan merah muda jauh dari poros yang bisa meninggalkan Anda yang memiliki nada tidak begitu cukup merah yang dapat berubah dari merah muda menjadi warna oranye .

Sekarang tembaga terutama didasarkan kepala merah tidak pernah sama seperti banyak masalah seperti violet berbasis merah kepala sejak blues terkait kecil dalam banyak kasus . Tapi tidak semua orang dapat melakukan tembaga berbasis sebagian besar merah . Selama pori-pori yang benar dan warna kulit mungkin bisa menjadi mulia , tetapi lebih dari warna kulit yang salah Anda hanya muncul seperti Anda membeli pekerjaan pewarna busuk . Tembaga berpusat merah membebaskan pigmen merah tercepat dan mulai mencari kuning dan membosankan . Blondes mengalami kesulitan yang bervariasi dari nada pirang . Platinum dan mutiara atau sampanye pirang bebas keuletan bahwa ketika nada ungu memudar mereka biasanya dapat mulai terlihat nakal . Pirang emas bisa kehilangan kehangatan mereka dan mulai mencari hanya putih dan datar . Alasan lain warna Anda juga dapat mengubah setelah beberapa saat polusi dan radikal benar-benar bebas seperti matahari , polusi di udara dan air dan deposits.Clorine mineral , penyamakan dan ya , bahkan sampo dan barang styling
dapat strip warna Anda .

Apa pun dapat Anda lakukan untuk menghentikannya

Sekilas untuk sulfat bebas sampo biaya yang ringan dan diciptakan untuk warna diperlakukan hair.Sulfates akan strip rambut Anda dan memastikan berderit bersih yang indah untuk non warna ditujukan rambut , tapi menjauhkan diri dari mereka mirip dengan wabah dalam kasus Anda akan ingin mempertahankan warna Anda bersih . Ketika Anda sedang mengatur yang tersisa banyak eksterior atau harus Anda tan , gunakan produk rambut dengan tabir surya . Ada banyak orang-orang yang dapat Anda beli sekarang hari . Sejauh barang styling pergi , sebagian besar berisi minuman keras yang sering dapat meminjamkan ke kesulitan . Aku akan senang untuk mengatakan menjauhkan diri dari hampir apa pun dengan minuman beralkohol di dalamnya , tapi itu bukan saran paling praktis aku bisa memberikan . Beberapa pemasok telah dipasarkan alkohol gratis produk styling namun mereka sama sekali tidak pergi di atas sangat sangat baik . Tanpa solusi styling minuman keras hanya hanya mengambil cara yang jauh terlalu luas untuk mengeringkan dan melalui waktu mereka kering , desain Anda datar dan juga Anda terlihat seperti anak anjing basah dengan rambut lengket . Jika Anda lakukan terjadi untuk mencari bulu yang sangat baik styling produk yang mungkin minuman beralkohol gratis maka dengan segala menandakan menggunakannya ! Jika tidak hanya memastikan bahwa Anda menggunakan hilang dalam barang dagangan untuk buffer ikatan antara rambut Anda bersama dengan produk . Ini tidak benar-benar harus cuti in conditioner yang beratnya rambut Anda ke bawah . Ini mungkin bisa menjadi cuti dalam merekonstruksi gratis styling cream atau gloss . Ada banyak hal yang Anda dapat menguji untuk tujuan ini hanya melalui label dan meminta stylist Anda ketika Anda ragu apa yang akan beroperasi untuk Anda secara pribadi .
Bilas rambut Anda dalam air minum yang besar untuk menutup bawah poros atas warna penyegelan itu dalam .

Anda tidak harus membersihkan hampir setiap hari . Cobalah untuk mencuci rambut hanya bila diperlukan , bukan hanya karena Anda sekarang selama mandi .
Basahi rambut Anda dan menggunakan cuti in conditioner sebelum mendapatkan dari kolam . Jika rambut saat ini jenuh itu akan mengambil sedikit klorin yang memudar warna yang sama seperti pemutih klorin pakaian keluar . Setelah Anda mendapatkan Anda di luar kolam renang membersihkan rambut Anda sekali lagi di depan itu dries.Dont memungkinkan chorine mengeras menjadi deposito yang mengerikan di rambut memaksa kutikula rambut terbuka dan memungkinkan warna Anda secara gratis untuk pergi ke saluran pembuangan .

Tutup rambut Anda di tempat tidur penyamakan . Saya memilih kepala bungkus dalam dengan me.Ya saya sekilas konyol , tapi tidak ada yang melihat saya , minimal saya tidak berharap! Dalam kasus Anda memiliki air keras atau sangat baik minum , pembelian h2o untuk menggosok rambut Anda dengan . Anda mungkin mendapatkan air melalui galon untuk kurang dari satu dolar di toko grosir . Jauhkan rambut Anda skor . Rambut hancur tidak akan mungkin mempertahankan warna baik karena poros tidak kuat cukup untuk menjaga warna dan radikal benar-benar bebas di luar .

Itu yang dapat Anda lakukan untuk memberikan kehidupan sehari-hari kembali lagi ke warna Anda

Mencoba keluar naungan shampoo penyetoran dan kondisioner . Mereka adalah cara terbaik untuk memberikan warna hidup Anda baru tentang salon kunjungan . Pilihlah warna yang bisa memperkaya nada dan basis warna yang Anda hanya harus kembali deposito. Gunakan minimal sesegera mingguan untuk menjaga warna dan banyak lagi biasanya harus Anda memerlukan deposito jauh lebih .
Saya juga suka warna semi permanen untuk menyegarkan warna . Carilah amonia dan peroksida bebas dari warna rambut sementara biaya bilasan yang terakhir 4-6 shampoo . Ini perlu botol item rambut. Ketika Anda benar-benar harus mencampur dua item sebelum software tidak sesaat warna ! Anda mencampur warna serta pengembang tidak ada pengembang dalam warna jangka pendek . Its just umumnya seperti lip gloss untuk rambut pribadi Anda . Sebuah lapisan warna yang mencuci mundur tanpa membahayakan dan tidak ada perubahan yang langgeng .

Anda dapat menemukan juga banyak produk styling diperoleh sekarang bahwa keduanya memiliki pigmen tambahan untuk mereka atau partikel reflektif untuk memasukkan cahaya dan dimensi pada warna Anda .

Alter make - up dan pakaian sebagai memudar warna Anda . SEBAGAI rambut Anda kehilangan pigmentasi sehingga perlu kosmetik dan pakaian . Ini menawarkan ilusi bahwa Anda hanya melembutkan pandangan Anda minggu ini . Menghemat eye shadow biru warna-warni dan eye liner hitam untuk vamp up warna baru yang segar Anda berikutnya 7 hari .

No comments:

Post a Comment