Sunday, July 31, 2016

Manajemen Risiko Liburan - Bahaya Penculikan

Perlunya metode untuk Journey Danger Manajemen telah menjadi semakin jelas dalam lingkungan global di mana perusahaan berfungsi dalam bagian beresiko (MENA, Afrika, Asia) dan juga harus mengirimkan personel dan staf di website untuk pendek atau untuk jangka waktu lama jangka waktu. Pemahaman wilayah, kejahatan dan geng yang bekerja di daerah tertentu, diakui kontak terpercaya dan taktik evakuasi datang untuk menjadi penting bagi penyedia yang memiliki organisasi di tempat-tempat ini sebagai Libya, Nigeria, Kongo, Irak, Iran, Mesir, dan sebagainya ...

Di Libya kemarin pasti sudah menghilang dua staf konstruksi dari sebuah perusahaan Italia, terlibat dalam wilayah Cyrenaica, kerajaan disebut sebagai sangat berisiko disediakan kehadiran kuat pemberontak yang baru saja seperti kemerdekaan lokasi Anda dan masa lalu. Sebuah kekacauan geng saingan menciptakan kekacauan sementara di daerah, yang terkaya dalam keadaan yang belum tapi berhasil mengungkap beberapa jenis keamanan setelah jatuhnya Gaddafi.

Menurut informasi awal dan fakta 2 pekerja telah dari tempat selama sekitar 5 bulan untuk bertahan fokus atas nama bisnis yang menawarkan dengan komunitas besar beroperasi. Segera setelah meninggalkan kapal van mereka untuk melaksanakan mereka mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, dua personel tidak lagi kembali untuk taman dan van mereka diidentifikasi ditinggalkan dalam ruang terisolasi dari beberapa rekan-rekan.

Kementerian International menegaskan bahwa karena fakta kemarin "yang tidak bisa dilacak" dua karyawan pengembangan Italia tampil di Libya. "Unit 'bencana, menurut kedutaan di Tripoli sedang menjajaki setiap kemungkinan."

Ada banyak perusahaan Italia dan Eropa yang telah dipilih untuk fungsi di Libya banyak terima kasih ke dalam pedoman kerjasama yang telah dipromosikan dengan Uni Eropa dalam jalur ini untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan ekonomi ditambah kemantapan politik dan sosial dari negara. Di sisi lain, itu adalah penting untuk tidak mengabaikan peringatan dan tanda untuk tempat berisiko tinggi yang pasti sekarang dalam kenyataannya Cyrenaica (seperti sedih untuk mengatakan berbagai macam lainnya).

Pada bulan November lalu tahun kalender itu telah menghasilkan enam puluh empat beberapa tahun insinyur sebelumnya digunakan oleh sebuah perusahaan Perancis selama sektor vitalitas terbarukan yang beroperasi di Nigeria dan telah diculik oleh komando dari 30 laki-laki yang berafiliasi dengan semua ekstrimis Islam Boko Haram dalam metropolis Rimi, dalam utara dengan negara pada tanggal dua puluh 2012. Dan banyak contoh lain bisa.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu benar-benar terus-menerus sangat keras untuk membangun statistik tentang penculikan dengan fakta-fakta dibatasi ditawarkan, 2011 Ulasan yang terkait dengan Threat Management Travel, mengungkapkan yang bangsa saat menggunakan paling penculikan adalah Meksiko, dengan sekitar 2.000 penculikan pemerasan, diadopsi oleh Pakistan 15.000 penculikan lengkap dalam satu tahun, yang hanya 15% untuk pemerasan, Venezuela dengan lebih dari 1.000 penculikan, Afghanistan dengan sekitar 950. Biasanya jangan lewatkan Nigeria yang memiliki berbagai sama, Haiti, Kolombia, Somalia (yang perlu untuk mengatakan menderita dengan masalah pembajakan maritim), dan Yaman.

Beberapa aturan untuk melakukan diadopsi untuk mengurangi risiko sementara perjalanan

Ini benar-benar tidak hanya sangat mudah untuk menjauh dari risiko jenis ini di lokasi tertentu. Ini sangat penting untuk alasan itu bergantung pada usaha yang menyediakan jenis dukungan, biasanya di bawah frasa dengan Journey Danger Manajemen, sama pendidikan (geopolitik Intelijen) serta menerapkan pada halaman web (Strategi Evakuasi, Solusi Keamanan, dan banyak orang lain.)

Beberapa perilaku akan selalu mengusulkan setiap kali Anda berlibur ke lokasi ancaman tinggi:

• Tempatkan kantor polisi, kedutaan, rumah sakit ditambah bandara terdekat.

• Jauhkan dari daerah sensitif dan terus menyimpan profil kecil.

• Cenderung untuk tidak mengungkapkan spesifik dari niat mereka atau fakta pribadi.

• Sering memegang keuntungan acara mendapatkan untuk manuver segera oleh transportasi umum atau satu lagi, paspor, visa dan kuantitas kedutaan Anda.

• Carilah nasihat dari media regional untuk rincian terbaru.

• Jika Anda tidak benar-benar merasa aman meninggalkan tempat di mana Anda dapat menemukan bekerja dengan cepat meskipun tidak untuk menangkap perhatian pemberitahuan dan menghasilkan di daerah bebas risiko dan menjauh dari cahaya buruk atau sepi tempat.

Meski begitu, dalam acara yang Anda akhirnya meluncur korban penculikan sangat penting untuk melakukan perilaku yang dipilih:

• Pertama-tama, tetap santai, terutama jika si penyerang bersenjata. Biasanya tidak mempertimbangkan untuk menjadi pahlawan.

• Ingatlah bahwa dalam penculikan untuk tebusan biasanya penderita dilepaskan terluka setelah mereka mendapat uang tebusan.

• Di dalam cara yang bijaksana, mempertimbangkan untuk menyimpan hanya rincian sebanyak mungkin. Berapa banyak penyerang, yang mereka terlihat seperti dan apa bahasa yang mereka berbicara, informasi tentang mobil atau truk yang mereka gunakan, dan keadaan pikiran mereka bisa memverifikasi informasi penting.

• Biasanya menjadi positif dan pasien. Tinggal jauh dari perilaku intens bertentangan dengan penculik.

No comments:

Post a Comment