Sunday, July 31, 2016

Tempat Wisata terkenal di Gujarat, India

Gujarat, di barat laut India ke pantai di Laut Arab, adalah antara negara-negara negara yang paling dikunjungi. Ini benar-benar disebabkan kota kuno dengan campuran menarik dari Hindu dan arsitektur Islam, garis pantai murni oleh resor atau perkembangan modern, dan banyak cagar alam yang luar biasa dan taman nasional yang memiliki keragaman satwa liar ditemukan di tempat lain. Jika Anda akan menjadwalkan kunjungan ke Gujarat dan tidak tahu di mana untuk memulai, mempertimbangkan banyak paling terkenal poin berlibur negara yang menarik, yang pasti menyinggung rasa ingin tahu Anda tidak peduli Kesukaan Anda.

Somnath Temple
Somnath Temple, di antara daftar kuil tertua di India, telah mengabaikan Laut Arab di pantai barat dari Gujarat mengingat fakta bahwa di abad Iklan kelima. Pengaturan up telah dihancurkan dan dibangun kembali setidaknya enam situasi mengingat inkarnasi awal, suatu prestasi yang hanya mengangkat status legendaris nya. Hal ini dapat dilihat sebagai mungkin yang paling suci dari 12 jyotirlinga kuil untuk Tuhan Shiva, dan saat ini tahun, jutaan jamaah membuat ziarah ke Somnath untuk perayaan empat hari.

Gandhi Circuit
Gujarat adalah tempat kelahiran dan rumah kondisi Mahatma Gandhi, dan banyak lokasi - kolektif disebut sebagai Circuit Gandhi - telah menjadi monumen untuk ayah tercinta kemerdekaan India. Pembaca menghormati Gandhi dan belajar tentang hidup sehari-hari di Gandhi Ashram, markas de facto untuk itu gerakan kemerdekaan tanpa kekerasan, serta menempatkan tempat Gandhi berlatih berputar dan tenun. Sebuah museum di dalam situs web menampilkan dokumen, surat-surat tulisan tangan serta artefak lainnya, dan Anda juga dipersilakan untuk tur perempat hunian yang sederhana. Kirti Mandir, tiga rumah bertingkat dalam metropolis Porbandar dimana Gandhi lahir, dapat terbuka bagi masyarakat dan properti sebuah museum kecil. Sementara di kota Bardoli, tempat kelahiran dengan Gerakan Pajak Tidak, Anda dapat duduk di bawah pohon mangga yang sama persis di mana Gandhi menyatakan usahanya untuk transisi yang tenang untuk kemerdekaan India.

Gir Forest Nasional Taman
Gujarat akan menjadi satu-satunya lokasi di luar rumah Afrika di mana singa Asiatic berada di alam liar, bersama dengan tempat yang paling efektif bagi pengunjung untuk melihat spesies yang terancam punah adalah Taman Nasional Gir dan Wildlife Sanctuary. Kasar, taman berbukit bisa menjadi habitat bagi makhluk menarik lainnya, termasuk macan tutul, kucing diperhatikan berkarat, musang, serigala dan trenggiling, bersama dengan beberapa 300 spesies ayam. Untuk kemungkinan yang terbaik dari melihat singa habitat alami mereka, menghabiskan minimal beberapa hari memeriksa taman dengan menggunakan pedoman. Jika Anda tidak menggunakan sejumlah besar waktu, kepala ke Gir Interpretasi Zone, dimanapun banyak singa di penangkaran.

Saputara
Selama dataran mengagumkan gunung Sahyadri selatan Gujarat bervariasi adalah Saputara, hanya stasiun bukit negara. Kota resor liburan memberikan banyak akomodasi, dan juga taman indah dan danau. The Saputara Tribal Museum memperkenalkan pengunjung pada tradisi menarik pada individu Dang lokal; Artis Village adalah tempat yang bagus untuk melihat karya seni suku dan artefak, dan membeli souvenir dalam negeri dibuat. Sebuah kendaraan kabel membawa Anda ke puncak Sunset Tingkat untuk dilihat tak tertandingi lebih dari Saputara dan yang mencakup lembah, sungai dan pegunungan. Tempat-tempat menarik terdiri dari suaka margasatwa dalam hutan Mahal Bardipura serta Gira Air Terjun.

Dinosaur Park Balasinor
Gujarat adalah segera setelah situasi 1 dengan premier dikenal penetasan dinosaurus di dunia serta habitat bagi lebih dari tiga belas spesies dinosaurus - realitas hanya ditemukan dalam awal 1980-an. Pada Dinosaur Park Balasinor, pemula ahli paleontologi dapat melihat beberapa dari telur dinosaurus terbaik diawetkan di dalam planet ini dan mengambil tur dengan fosil yang paling menarik situs. Anda bahkan mungkin mengadakan fosil telur lima juta tahun enam puluh.

No comments:

Post a Comment