Sunday, July 31, 2016

Tempat Yang Harus Anda Lihat ketika mengunjungi Korea

Dengan Korea Utara terutama menutup untuk wisatawan internasional, itu jatuh ke Korea Selatan untuk melambangkan Semenanjung Korea ke dunia. Kabar baiknya adalah, dinamis, modern hari dan pemandangan daerah ini, secara teknis umumnya dikenal sebagai Republik Korea, menyajikan berbagai besar situs internet tidak-to-be-terjawab. Dari ramai kota ke Pristine lanskap organik, Korea Selatan memberikan banyak untuk terlibat pembaca dari segala usia dan preferensi.

Uang Metropolis
Hampir hancur dalam Perang Korea, kota 600 tahun dari Seoul telah meningkat menjadi salah satu dari kota-kota tertentu terkemuka di Asia. Dengan dua puluh juta penduduk, Seoul menyediakan kombinasi memabukkan umur dan baru, dengan apartemen modern dibuat dekat dengan salah satu, istana 000 tahun. Distrik Hongdae menyajikan tempat kehidupan malam yang ramai liburan dengan beberapa fantastis tempat makan dan bar. Dongdaemun, sebuah distrik pengadaan besar, terdiri dari 30.000 pengecer, dan juga kombinasi dari pasar Korea terbaru dan tradisional. Wisatawan dengan anak-anak kecil harus kita lihat Lotte Seluruh dunia, taman tema yang paling penting di planet ini, meskipun pengunjung berpikir tentang seni harus melihat di Leeum, Samsung Museum, yang berfungsi karya seni dalam sejarah untuk era modern . Apabila anda ingin berwisata dan berlibur ke kota Singapore dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Hotel Murah Singapore. paket dan informasi harga hotel ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berwisata dan berlibur ke kota Singapore. paket dan informasi ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda akan berwisata dan berlibur ke kota Singapore.

Sebuah Provinsi melimpah dan berbeda
Provinsi Gyeongsang adalah di antara delapan divisi administrasi Korea Selatan serta rumah bagi banyak poin disukai kepentingan. Kota Gyeongju menjabat sebagai ibukota Dinasti bersejarah Shilla Anda dan memiliki lebih banyak halaman web bersejarah daripada tempat lain di Korea Selatan. Dari tertentu take note dan Anapji, kolam sintetis yang diproduksi lebih dari 1.500 bertahun-tahun kembali, ditambah Bomun Pavilion, sebuah taman kecil yang dikenal untuk bunga sakura tersebut. Website lain yang terkenal cherry blossom, Kyeong-Wha Station, pilihan pohon menyeluruh dari bunga hujan turun setelah tiba kereta. The Gyeongsang kota pelabuhan Busan, yang terkenal dengan makanan laut, menggabungkan getaran bohemian dan fitur terkenal Haeundae Seaside.

Situs Web UNESCO Heritage Globe
Korea menawarkan koleksi fantastis Lingkungan Heritage Website. UNESCO ditunjuk Seoraksan Nationwide Park sebagai Website Biosphere Keamanan. Dekat perbatasan dengan Korea Utara, Seoraksan atribut hutan lebat, mata air yang sangat panas dan puncak kasar dari Seoraksan Mountains. Ulsan Batu seharusnya berteriak di tengah-tengah angin ribut besar, dan Gongryong Ridge memberikan memanjat rute yang indah. Haeinsa, sebuah kuil satu, 200 tahun di Hapcheon, menggabungkan Janggyeong Panjeon, perpustakaan Buddha historis. Dasarnya kuil paling terkenal di Korea, satu, Bulguska Temple 500 tahun, menawarkan façade kuat dengan pagoda granit dan gua buatan manusia. Yang Don Village, didirikan di suatu tempat sekitar 600 tahun di masa lalu, menawarkan sebuah kapsul waktu dari Korea seumur hidup dari Dinasti Chosun. Ingin berlibur ke kota Bandung, dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Hotel Bandung Murah.

Korea Tropical Paradise
Pulau Jeju Korea telah mengumpulkan perbandingan di Mediterania dan Hawaii. Campuran subur lanskap vulkanik, seashores murni dan resort ramai, karakteristik Jeju beberapa situs dari rasa ingin tahu yang khas. Hallasan Countrywide Park, sebuah semua-alami menjaga dan perlindungan satwa liar, terdiri dari gunung tertinggi Korea. Seongsan Dawn Puncak naik dari kawah gunung berapi untuk memberikan tahap pandang menakjubkan untuk menonton fajar. The Seopjikoji tanjung sebenarnya lokasi yang tenang dan indah terkenal karena penggunaannya di bioskop Korea dan film musik baru. Dasarnya yang paling disebutkan garis pantai Jeju, Hyeopjae Beach, kemampuan pasir putih, air biru dan makanan laut baru yang segar di pinggir pantai pendirian makan.

No comments:

Post a Comment