Friday, June 6, 2014

Kucing Peliharaan Dan Kotorannya - Hal Yang Perlu Anda Ketahui

Tidak masalah jika Anda memiliki kucing benar-benar baru atau hanya kucing dewasa , Anda pasti mengantisipasi teman dekat berbulu Anda untuk bekerja dengan kotak sampah ketika harus melakukan bisnis kecil . Tapi , seringkali itu tidak terus-menerus terjadi . Meskipun anak kucing atau kucing biasanya merupakan sehari-hari dengan menghubungkan bersama-sama dengan kotak , kadang-kadang dia atau dia mungkin membuat pilihan yang berbeda dan memanfaatkan ruang sisa tempat lain dari rumah , selain kotak. Rumah - kekotoran dapat menjadi mengganggu dan mengkhawatirkan bagi operator kucing .

Setiap kali anak kucing atau kucing tanah rumah di tempatnya menggunakan toilet di mana oleh yang dimaksudkan untuk , itu benar-benar menyebabkan untuk khawatir . Ini bisa menjadi tanda dari masalah kesehatan kucing secara keseluruhan parah. Atau, mungkin tidak ada sama sekali lebih dari reaksi biasa untuk perubahan yang dibuat dari rumah . Titik penting untuk diingat adalah biasanya untuk memeriksa dan membayar pertimbangan menutup terhadap gejala dan kesempatan akan menyebabkan masalah ini .


Rumah - mengotori Dilema Gejala :

Contoh mendapatkan kucing telah kencing dan / atau buang air besar di luar kotak
Bukti urin penyemprotan tentang pintu , jendela atau segala sesuatu yang baru di tempat tinggal
Pengeluaran waktu yang lama saat berada di kotak sampah
Memproduksi muncul meskipun menghilangkan sendiri
Pergi ke kotak sampah tambahan biasanya dari biasa
Kemungkinan House- kekotoran Membawa tentang :

Masalah kesehatan kucing semacam ini diabetes sebagai kucing atau mungkin saluran kemih mengurangi infeksi
Sebuah kotak sampah najis atau , jika Anda memiliki ekstra dari satu kucing tertentu , berbagai memadai sampah kemasan kontainer di kediaman . Jika Anda memiliki banyak kemasan kontainer , daerah mereka di beberapa kamar .
Kotak terletak di Meliputi mengganggu
Sizing salah atau semacam kotak sampah ; sampah termasuk bisa mencium bau mengerikan, yang kucing tidak suka . Selain itu, kucing yang lebih besar mungkin tidak menemukan cara untuk bergerak secara efektif dalam kotak kompak
Semua dari mengubah tiba-tiba kotoran kucing jenis atau kucing mungkin tidak seperti bentuk spesifik dari kotoran kucing
Perbaikan dari lingkungan sosial , semacam ini untuk kucing baru dalam properti
Ini biasanya sejumlah indikator yang paling populer dan pemicu rumah - kekotoran . Coba ingat-ingat , jika Anda tidak scoop dan mengubah kotak teratur atau memiliki beberapa kucing , properti Anda lebih paling mungkin untuk menjadi kotor . Juga , menjadi absen dari properti Anda juga biasanya dapat menyebabkan kucing Anda mencapai enterprise luar kotak sampah . Masalah top lakukan adalah melihat membuat beberapa penyesuaian untuk melihat apakah itu akan membuat perubahan . Jika tidak, ini adalah pemikiran yang bagus untuk berbicara bersama-sama dengan dokter hewan Anda tentang kemungkinan masalah kesehatan dan kebugaran kucing .

No comments:

Post a Comment