Friday, June 6, 2014

Langkah Menyatukan Kembali Pernikahan Anda


Kemungkinan mengalami perceraian benar-benar pengetahuan menyedihkan dan memilukan bagi orang tertentu, tetapi jika Anda punya anak-anak yang akan menuju dengan perceraian bersama dengan Anda, maka pasti mengintensifkan kecemasan. Dalam acara Anda menentukan untuk menikah lagi Anda ingin memperhitungkan orang yang Anda cintai dan juga pasangan Anda-to-be. Re-menikah saja tidak hanya tentang kepuasan dari dua orang; tetapi itu adalah bergabungnya dua keluarga, seperti anak-anak muda dalam individu dan anak-anak pasangan Anda. Hal ini tentu bisa membangun menjadi pertemuan yang rumit, tapi hanya untuk jumlah sedikit waktu. Semua anggota keluarga Anda telah mengalami beberapa modifikasi yang signifikan dengan dapat mengakibatkan khawatir, untuk de-stres keluarga Anda, Anda harus mencari seseorang yang dapat membantu semua anggota keluarga Anda kembali ke monitor dan menghasilkan beberapa keseimbangan dalam Anda, dan seumur hidup anak-anak Anda.


Sekarang, sebelum kembali menikah, Anda ingin mengambil kursi turun dengan pasangan-to-be serta anak-anak Anda Anda, secara terpisah. Diskusikan bersama dengan suami atau istri tantangan pasca-perkawinan yang Anda paling mungkin untuk menemukan bersama-sama. Pendekatan dengan semua pasangan Anda, perubahan yang Anda mungkin ingin membuat rumah Anda dan mencintai ekosistem yang. Demikian juga, mengeksplorasi dengan anak-anak Anda kemungkinan mereka menerima dan menyesuaikan dengan menggunakan wali baru ke dalam anggota keluarga. Mengizinkan anak-anak Anda bertemu mereka orang tua-to-be, menjelang menyelesaikan pernikahan. Dengan cara ini anak-anak Anda akan mendapatkan untuk mengetahui ibu baru mereka atau ayah dan dapat menemukannya cukup mudah untuk memperoleh memahami lebih baik. Anda ingin memilih pasangan Anda-to-be, serta anak-anak Anda keluar makan malam, atau hanya pertandingan sepak bola serta piknik anggota keluarga. Hal ini sering untuk memberikan keluarga Anda dengan menggunakan lingkungan alam yang tenang, mendorong ekosistem yang sehat untuk percakapan yang lebih besar. Tidak akan menganggap anak-anak Anda untuk menjatuhkan cinta dengan orang tua baru mereka hanya dalam satu hari kerja! Beri mereka dengan beberapa ruang dan waktu yang cukup bagi Anda untuk mencapai tahu wali baru mereka. Anda tidak dapat menekan anak-anak Anda untuk mencintai seseorang, sampai akhirnya atau kecuali mereka mencapai mengenal mereka pada mereka sendiri. Dengan cara ini, sebenarnya mungkin bahwa istri atau suami baru bersama dengan anak-anak Anda menciptakan asmara yang langgeng dan penuh kasih sayang!
Ketika anak-anak Anda fun-loving, Program beberapa fungsi di luar ruangan untuk mereka. Strategi akhir pekan Anda dengan kemungkinan akan keluar atau dengan perencanaan makanan Anda pilihan untuk makan bersama dengan bimbingan dalam rumah tangga baru. Hal ini benar-benar dapat memilih beberapa waktu untuk keduanya sama-sama ayah atau ibu dan anak-anak untuk menetap di, tapi akhirnya Anda akan datang dengan langkah-hebat keluarga. Hal ini dapat terjadi bahwa anak-anak menolak dalam menerima seorang ayah baru atau ibu dan saudara kandung, dan skenario ini akan menjadi penyebab dasar frustrasi bagi seluruh keluarga Anda, dan akan menyebabkan hubungan Anda dengan pasangan Anda memburuk. Hal ini dapat dicegah dengan menunjukkan beberapa toleransi, memberikan beberapa seperti dan memperhatikan setiap unik selama rumah tangga. Gairah Anda dapat mengubah sudut masing-masing langkah-keluarga Anda ke arah Anda, berikutnya dalam menguntungkan langkah-keluarga!

No comments:

Post a Comment