Friday, June 6, 2014

Lipidosis Hati Pada Kucing - Penyebab Dan Solusi

Lipidosis hati pada kucing sebenarnya grand mengidentifikasi untuk hati berlemak . Jadi apa yang hati berlemak ? Ini adalah ketika tubuh ekstra timbunan lemak dalam hati . Pada pria dan wanita , hal ini sebenarnya sering umum untuk menemukannya dalam individu yang minum minuman keras ekstra , mereka yang gemuk , orang-orang dengan diabetes atau sindrom metabolik lainnya .

Beberapa kucing hari ini lebih berat dan peningkatan jumlah diabetes , meskipun aku ragu-ragu terlalu banyak minum minuman keras . Jadi lemak hati akan menjadi lebih banyak pada kucing gemuk atau kucing dengan masalah diabetes , tetapi terutama setiap kali mereka menghilangkan pound juga segera . Hal ini bisa terjadi sekitar untuk berbagai macam penjelasan , semacam ini seperti meningkatkan rencana makan , malaise tiba-tiba , dari menelan racun atau aspek yang berkontribusi terhadap kerugian yang tidak terduga Anda kelaparan terutama untuk penurunan berat badan berlebih .


Kucing sedang tidak pernah dibangun untuk menjadi lebih berat. Mereka tidak bisa memanfaatkan lemak baik . Mereka harus peri - seperti, trim, yang membuat mereka pemburu jauh lebih ekonomis .

Ketika ada orang yang kehilangan lemak cepat , sel-sel lemak yang dikirim menuju hati yang diubah menjadi energi Anda bahwa makanan umumnya memasok . Tapi kucing biasanya tidak efektif pada proses metabolisme lemak ekstra sangat baik . Sebagai lemak ekstra membangun , karena itu hati memburuk . Hilangnya nyawa bisa terjadi , jika tetap terkendali . Ini dianggap bahwa dua minggu dari dorongan yang benar-benar tertekan untuk makanan adalah segalanya kucing dapat mengatasi sebelum hati mulai dipengaruhi .

Indikator awal dari lipidosis hati pada kucing mencakup hal-hal seperti :

kelebihan penurunan berat badan
drooling berlebihan
muntah
tidak cukup nafsu makan
kurangnya haus utama dehidrasi
karena situasi memburuk maka tanda-tanda atau gejala dapat melibatkan

kelelahan
Nyeri bisa dilakukan di sisi yang sesuai perut
palpasi mengungkapkan pembesaran
penyakit kuning
kejang
Penyakit ini dapat mengakibatkan jaringan parut hati, sirosis , cedera ke dalam hati dan akhirnya gagal hati .

Ujian darah tidak dapat disimpulkan , tetapi dapat menunjukkan kelainan hati . Prosedur jauh lebih invasif lebih akurat ini sebagai USG atau biopsi hati .

Perawatan hewan adalah untuk memberi makan kucing tekanan sepanjang waktu bagi Anda untuk memastikan tidak ada lagi penurunan berat badan lebih . Sementara ini bisa digunakan jika semua pilihan lain yang tersedia gagal , itu bukan hanya satu Saya mendukung bekerja dengan . Sementara restorasi biasa, dapat mempertimbangkan sekitar delapan belas minggu, sementara 4 minggu lebih biasa .

Menjadi terapis alami , saya merasakan sangat mungkin variabel yang paling penting untuk memperhitungkan sini adalah mengapa kucing Anda adalah puasa , mengapa mereka langsung tidak memiliki .

Yang pasti gigi yang mengarah ke rasa sakit , ketidaknyamanan banyak mengenai menghambat memiliki ?

Apakah mereka telah diracuni - zat keluarga dapat mematikan , mereka mungkin telah menelan tikus beracun , yang telah mereka baru-baru ini telah divaksinasi atau over- obat , dan lain-lain ?

Apakah mereka menderita hampir setiap penyakit lain yang membutuhkan kekuatan pencernaan ( yang signifikan ) untuk membantu mereka sembuh?

Apakah mereka kelebihan berat badan ? Kucing Kegemukan tentu berbahaya dan dapat ditempatkan pada rencana makan , tapi ini Harus selesai perlahan tapi pasti . Jaringan lemak toko kontaminan dan arus masuk tiba-tiba senyawa beracun ke tubuh Anda berpotensi dapat menyebabkan komplikasi serius .
Masalah-masalah ini dapat dengan mudah dihindari mengingat bahan makanan yang tepat dan metode pengobatan homeopati yang tepat . Kemudian dorongan kucing Anda untuk makanan akan kembali dengan sendirinya .

Meskipun lipidosis hati pada kucing dapat menjadi masalah yang signifikan untuk kontrak , Anda tidak harus geser dengan cakupan bebas pakan ( begitu dicintai oleh dokter hewan tradisional ) meninggalkan makanan kering . Hal ini membantu membuat kucing gemuk dan akan meningkatkan derajat racun mereka , sehingga membuatnya jauh lebih sangat mungkin untuk membangun kondisi daripada mencegah itu . Kucing akan membutuhkan spesies - spesifik bahan makanan dan dua kali per hari (ditentukan terbaik kualitas tinggi dan jumlah ) cukup untuk menjaga mereka sehat .

No comments:

Post a Comment