Friday, June 6, 2014

Makanan Super Yang Mudah Dibuat Dan Bisa Dikonsumsi Tiap Hari

Super bahan makanan terdiri dari berbagai vitamin , murni dan orang-orang yang terinspirasi untuk mengambil mereka setiap hari . Ungkapan ini merujuk pada makanan yang memiliki fitur penting dalam proporsi yang sah . Jika disediakan dalam rencana makanan Anda , mereka mungkin meningkatkan kesehatan keluarga Anda sangat. Keajaiban dengan makanan ini adalah kenyataan bahwa mereka sudah tersedia dan ekonomis tetapi banyak orang yang buta untuk keuntungan mereka .

Empat pangan untuk memulai seperti dalam program diet sehari- hari Anda

1 . Kacang - Kacang sangat bergizi dan makanan kering , mereka cepat untuk toko ritel . Mereka protein makanan luar biasa yang makmur pasangan dan anak-anak akan cinta. Saat ini, ahli gizi merekomendasikan bahwa orang tiga kali lipat konsumsi kacang oleh hampir dua pertiga. Yang pasti , jika Anda sedang memasak kacang seminggu sekali , anda sekarang harus menyiapkan makan malam dan hanya membawa mereka tiga kali seminggu . Mereka tampaknya tidak hanya pengganti daging murah, namun mereka juga dapat sangat dimuat dalam air dan serat . Mereka membuat 1 benar-benar merasa puas untuk waktu yang lama dan untuk alasan itu , mereka dapat dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin menurunkan berat badan . Mengingat fakta bahwa mereka punya kadar gula cukup rendah , mereka menghindari gula darah spiking dan penghasilan Anda benar-benar merasa lapar . Sebuah cangkir kacang dimasak memiliki sekitar dua belas gram serat dan itu hanya sekitar 50 persen yang direkomendasikan setiap hari konsumsi untuk hanya dewasa.


2 . Dim sayuran berdaun hijau - Kale mungkin menjadi pemenang di sini. Itu punya banyak serat dan H2O konten tertulis. Ahli gizi berhubungan dengan itu super makanan undervalued . Anda dapat matang pribadi Anda ketika Anda punya halaman belakang atau Anda harus membeli mereka murah di supermarket . Hal ini tidak rumit tambahan untuk memasak karena dapat dikukus , digoreng atau mungkin diambil dalam salad ramah lingkungan Anda . Kale dapat dibumbui dengan berbagai bumbu untuk membuatnya lebih lezat dan dapat disajikan sebagai iringan untuk hidangan utama .

3 Sumber sulfur - . Sumber Fantastic belerang mencakup hal-hal seperti bawang , bawang merah dan bawang putih . Ada banyak metode untuk mempersiapkan bawang putih . Hal ini dapat dipanggang , dibakar atau digoreng berdampingan satu sama lain bersama-sama dengan bahan makanan lainnya . Hal ini meningkatkan aroma serta rasa dengan makanan . Menyadari bau bawang putih dapat sedikit terlalu kuat dengan orang-orang muda , meskipun tidak jika Anda tahu beberapa cara untuk menyamarkannya . Anda harus menggunakannya untuk iringan herbal lain seperti ketumbar .

Sarden - Ini ikan kecil yang dimakan lengkap . Mereka meningkatkan kesehatan jantung dan kebugaran karena f fokus mereka dengan asam lemak omega 3 . Mereka bisa menjadi sumber makmur vitamin D dan sehingga mereka mendorong kesejahteraan tulang . Sarden kalengan dapat dibeli dikemas dalam minyak zaitun atau kedelai sedangkan untuk pengamat berat badan , mereka akan memilih semua yang dikemas dalam H2O .

No comments:

Post a Comment