Monday, June 27, 2016

Perjalanan Wisata ke Prancis

Oleh standar Eropa, Perancis adalah daratan besar dan beragam. Lebih besar dari California tetapi lebih kecil dari Texas, Prancis diberkati dengan lereng Alpine, pantai Mediterania, kebun-kebun anggur top-notch, lembah sungai yang mulia dan bidang wangi lavender. Tergantung pada operator dan jadwal, kapal pesiar penumpang membuat pelabuhan panggilan di Perancis dapat menggunakan Le Havre, Cherbourg, Bordeaux, Marseille, St Tropez, Cannes atau Villefranche dekat Nice. Lokasi pelabuhan ini berkisar dari Normandia di Selat Inggris di utara, untuk Bordeaux di Teluk Biscay, ke Mediterania Perancis Riviera di selatan. Oleh karena itu, tujuan wisata yang ditawarkan di setiap pelabuhan bervariasi - dan seperti itu menyenangkan beragam karakter Perancis.

Kami akan selalu Punya Paris
Kapal pesiar dan feri yang datang dari Inggris, Benelux, Jerman atau Skandinavia kemungkinan akan memanggil di Le Havre di Selat Inggris. Le Havre juga digunakan oleh liners transatlantik, karena di mulut Sungai Seine dan pelabuhan terdekat ke Paris, 125 mil timur. Paris memiliki lebih banyak untuk melihat dan melakukan daripada yang dapat tercakup dalam seumur hidup, jadi yang terbaik untuk jadwal kunjungan multiday ke City of Light sebagai berhenti pra atau pasca-pesiar, bukan sebagai kunjungan satu hari dari Le Havre. Namun, jika ini adalah kesempatan terbaik untuk membuat ke Champs-Elysees, dengan segala cara, jangan ragu untuk sekilas salah satu kota dongeng dunia kecantikan.

Normandy Hari
Dari Le Havre, alternatif untuk tamasya Paris mencakup 30 mil transfer ke indah Honfleur, sebuah desa harbourside menyenangkan dengan pengaruh abad pertengahan terlihat dalam nya menara lonceng gereja dan rumah setengah-berhutan sempit. Ini kelahiran impresionisme telah mengilhami seniman lanskap dan penyair yang bereputasi tinggi. Ini lain 15 mil ke promenade lebar di sepanjang pantai-pantai di Deauville, sebuah retret liburan elegan grand hotel dan toko-toko desainer menghadap pantai berpasir. Sebuah perjalanan yang populer dari kedua Le Havre dan Cherbourg adalah untuk Normandia Omaha Beach, di mana sebuah museum, peringatan dan pemakaman Amerika terbesar di Perancis adalah yang dipersembahkan untuk 1944 D-Day invasi. Lebih jauh - 108 mil dari Cherbourg - kunjungan ke biara kuno yang terkenal di atas batu, Le Mont-Saint-Michel, dianggap harus-lihat oleh jutaan pengunjung.

Cabernet dan Merlot
Bordeaux adalah 60 mil dari laut, jadi apakah kapal Anda mampu dermaga di kota tergantung pada ukuran. Setelah Anda memiliki kesempatan untuk menjelajahi salah satu kota tercantik Perancis, yang Medoc Wine Route menanti. Kunjungan dari Bordeaux memberikan kesempatan penuh atau setengah hari untuk menjelajahi beberapa wilayah anggur yang terkenal Perancis. Dari sudut ini barat daya Prancis, kota Saint-Emilion adalah 30 menit. Tidak hanya Saint-Emilion salah satu label anggur paling terkenal di dunia, juga sebuah desa Warisan Dunia UNESCO bersejarah yang indah. Mencicipi anggur sojourns melalui bukit-bukit ditutupi dengan Cabernet dan Merlot anggur membawa pengunjung ke atas ke perkebunan lapis seperti Château Margaux dan Mouton Rothschild-untuk mempelajari lebih lanjut tentang tradisi blending berabad-abad.

Ikan Soup dan Song
Banyak jalur pelayaran menggunakan port terbesar Prancis, Marseille, sebagai pelabuhan panggilan untuk membawa lebih dari satu juta pesiar penumpang per tahun ke kota. Ini adalah kota penting dan dekat dengan hati rakyat Perancis, dengan lagu kebangsaan bernama untuk itu. Marseille adalah tertua dan terbesar kedua kota Perancis, dengan kepribadian dan dialek sendiri, menikmati langit cerah 300 hari per tahun. Dinamakan Ibukota Budaya Eropa untuk tahun 2013, hari kunjungan di Marseilles dapat dihabiskan dalam beberapa 20 nya museum. Browsing di ribuan toko ritel, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Perancis disebut Grand Littoral dan berbagai pasar luar membuat pembeli senang. Pecinta makanan harus mencicipi lezat - hidangan makanan laut lokal, Bouillabaisse ala Marseillaise, disajikan ke Amerika oleh Julia Child pada tahun 1968 - jika sulit diucapkan.

Riviera Rapture
Sebuah kapal pesiar Mediterania memunculkan visi James Bond ala Martini terguncang, spin roda roulette, pemandangan panorama laut, memutar jalan raya ke desa-desa abad pertengahan bertengger di atas batu, villa bermandikan matahari, pelabuhan dipenuhi dengan kapal nelayan cuaca usang dan ramping yacht. Mengisi penuh baterai kamera Anda sebelum meninggalkan kapal; Riviera Perancis benar-benar melamun. Anda mungkin dermaga di sepanjang garis pantai, dari Brigitte Bardot di St. Tropez di barat Putri Grace Monte Carlo lebih dari perbatasan Perancis ke timur. Beberapa kepala untuk toko-toko mewah dari Cannes 'La Croisette atau kursi di pantai. Lainnya menarik sebuah kursi di sebuah kafe pinggir jalan untuk menikmati salad Niçoise, dan mereka yang mencari pemandangan tidak mau ketinggalan desa buku cerita dari St. Paul de Vence dan Eze, hanya beberapa menit dari Nice.

No comments:

Post a Comment