Thursday, June 9, 2016

Tempat Spektakuler Untuk Mengamati burung di Ekuador

Maquipucuna adalah salah satu cadangan hutan hujan Ekuador yang paling murni dan mendebarkan dan menyajikan banyak kesempatan untuk mengamati burung. Penduduk burung besar Ekuador bersama dengan penduduk unik lainnya dapat menahan pecinta karakter terhibur selama kali pada akhir. Maquipucuna, khususnya, menunjukkan profesi alam dan mudah menjamin lebih dari sekedar hari perjalanan.

Surga di planet ini

Maquipucuna sering hutan awan 6000 hektar hanya ditemukan 45 menit di luar Quito, rendering itu tujuan yang diinginkan favorit untuk birdwatching. Profesi Ekuador satwa liar dan ayam spesies dapat membuat negara super untuk pemula bersama dengan birders berpengalaman. Cadangan dengan sendirinya terdiri dari 4 habitat beragam, dengan perbaikan iklim yang dramatis karena ketinggian bervariasi yang bervariasi dari 900 sampai hampir lebih dari 2.800 meter lebih tinggi dari jumlah laut. Maquipucuna adalah properti untuk 4% pada keanekaragaman hayati unggas di dunia, yang telah mengakibatkan statusnya sebagai salah besar lima hotspot keanekaragaman hayati dunia.

Luas Ragam Burung dan Satwa Liar

Hanya beberapa dari burung yang ditemukan di Maquipucuna melibatkan Quetzal Cock-of-the-rock, Toucan Barbets, Red berkepala Barbets, Golden berkepala dan Esmeralda Antbirds. Banyak pengunjung situs juga perjalanan untuk cadangan dengan kesenangan kesempatan banyak untuk penampakan burung meskipun birdwatching. Ekuador adalah rumah bagi sekitar 132 spesies burung yang berbeda dan mereka sangat mudah untuk menemukan dan sangat menghibur untuk melihat. Mamalia yang menghuni hutan Maquipucuna yang menarik untuk mencari tahu, dan banyak orang berziarah ke menangkap melihat makhluk tertentu. Amerika Selatan satunya spesies beruang, yang Spectacled Bear, ditemukan sementara di cadangan Maquipucuna selama waktu berbuah. Mamalia lain yang sering dilihat adalah armadillo, puma, trenggiling dan lebih dari 19 spesies yang berbeda dari kelelawar.

bersejarah Nilai

Maquipucuna dianggap memperoleh telah dihuni karena suku pra-Inca Yumbo. Situs internet penguburan mereka dan peninggalan terjadi diidentifikasi dari cadangan dan jalur pra-Inca telah berada utama pada Chachillacta, disebut sebagai "tanah dengan garam". Sebelum situasi kolonial, Maquipucuna adalah sumber utama untuk garam dana kota negara itu, Quito. Banyak dari mereka jalan bersejarah dapat terus diadopsi saat ini, dan biasanya langsung ke lubang berair subur dan air terjun seluruh cadangan.

Dari semua negara Amerika Selatan di seluruh dunia untuk mengunjungi, ini orang fitur mungkin penampakan satwa liar atas dan peluang untuk birdwatching. Penduduk yang sangat beragam Ekuador burung begitu kental dalam ruang geografis kecil bahwa itu adalah tempat yang sangat baik bagi pemula untuk pergi ke untuk menjamin pengalaman yang bermanfaat.

No comments:

Post a Comment