Thursday, June 9, 2016

Tempat Menyenangkan Untuk Dikunjungi Di New York City - Membuat Anda Liburan Anda Mengesankan

New york pasti sebuah kota yang luar biasa yang memiliki banyak pemandangan bagi para pengunjung. Mari kita daftar ke banyak tempat-tempat menarik yang mungkin Anda memeriksa sementara di kota sehingga membuat perjalanan Anda berkesan dan sangat memenuhi satu.

The Metropolitan Museum of Artwork:

Ini adalah museum karya seni ensiklopedis terbesar yang telah di atas 2 juta karya karya seni di bawah satu atap. Koleksi yang dimiliki oleh sebuah perusahaan swasta yang terdiri dari lebih dari 900 orang. Yunani, Romawi dan Amerika galeri adalah kepentingan tertentu untuk beberapa pengunjung. Museum yang diterima lebih dari 6 juta pengunjung pada tahun 2012 yang diproduksi itu kedua museum yang paling banyak dikunjungi selama dunia setelah Louvre museum di Perancis. Ini dianjurkan untuk pergi ke lokasi awal sementara di pagi hari untuk memastikan bahwa Anda mungkin memiliki hari seluruh untuk memeriksa setiap salah satu bagian yang ingin Anda temukan. Ada banyak restoran di berbagai daerah di dalam museum.

Large Telepon:

Set pada jalur rel yang ditinggalkan, satu mil satu setengah ini diperpanjang taman-taman berdiri tiga puluh meter di atas tingkat jalan memberikan pandangan yang menarik di Sungai Hudson dan Cityscape Manhattan. Orang-orang menuju ke taman ini untuk mengambil istirahat dari hiruk kota Anda dan hiruk pikuk. Taman Jalur Substansial memiliki 9 faktor masuk mudah tersedia bagi pengunjung.

New york Perpustakaan Umum

Ini adalah 2 sementara perpustakaan terbesar di negara-negara Amerika setelah Library of Congress. Ini memiliki lebih dari 50 juta hal. Perpustakaan ini dikelola dengan dana publik dan pribadi. Ini adalah lokasi yang wajib dikunjungi bagi pecinta buku.

Bryant Park:

Taman ini terletak di sebelah timur Acara Square. Ini adalah sebuah taman yang indah di mana orang datang untuk mencintai kehijauan atau makan siang dan chatting dengan teman-teman dekat. Anda bisa mencintai sepenuhnya gratis Wi-Fi aksesibilitas di dalam taman. Ada banyak kegiatan menyenangkan yang diadakan di taman Bryant seperti kelas yoga, turnamen catur, lingkaran merajut dan sebagainya. Ada banyak restoran yang sangat baik di sini melayani makanan lezat untuk tamu Anda.

Grand Central Station:

Banyak berlibur berkunjung ke stasiun kereta api cantik ini untuk mendapatkan kesenangan dari arsitektur menakjubkan nya. Lantai marmer halus, emas dan chandelier berlapis nikel dan langit-langit langit-bertema banyak poin yang Anda akan memuja ketika Anda mampir stasiun ini. Pecinta belanja dapat menemukan beberapa toko yang menawarkan varietas yang berbeda dari barang dagangan.

Staten Island Boat Graveyard:

Kota ini terletak di Staten Island pantai selatan. Ini daerah pembuangan resmi kota untuk feri dihentikan dan membusuk dan kapal tunda. Banyak kapal tanggal kembali ke awal abad ke-20. Tempat ini baik untuk orang-orang berpikir tentang sejarah bahari.

No comments:

Post a Comment