Monday, June 27, 2016

Rata-rata Iklim Irlandia

Eire sering disebut Emerald Isle karena lembah subur ramah lingkungan dan bukit-bukit. Hal yang fantastis tentang pedesaan pada dasarnya adalah berkat iklim setempat sedang dan hujan berulang. Umumnya, setiap utara dan selatan Irlandia bertahan musim dingin tapi menyenangkan di musim panas yang nyaman. Meskipun demikian, satu-satunya faktor yang dapat menjamin menggunakan cuaca adalah bahwa hal itu akan terduga.

Atlantik
Samudra Atlantik menentukan iklim setempat Irlandia - baik dalam utara dan selatan. The moderasi pengaruh Gulf Stream Anda, dan angin yang berlaku di barat daya Atlantik, memastikan bahwa itu punya iklim ringan, tanpa ekstrem dari negara lain di lintang sangat mirip. Cuaca ditandai dengan musim dingin yang cukup ringan dan musim panas berubah. Sementara pulau mungkin dibagi menjadi Irlandia Utara, aspek dengan kerajaan Inggris, bersama dengan Republik Irlandia, kondisi cuaca tidak melihat batas dan kedua lokasi tersebut internasional berbagi kondisi cuaca yang terkait.

Suhu
Suhu tahunan khas adalah dari daerah 48 tingkat Fahrenheit. Januari dan Februari akan menjadi bulan paling keren dengan Juli terpanas. Di musim dingin rata-rata adalah 45 F, sementara yang akan meningkat menjadi enam puluh satu F selama beberapa bulan di musim panas. Benar-benar hampir tidak pernah, suhu bisa mencapai 86 F. Bagian tengah dan timur negara Anda memiliki sedikit banyak perubahan yang lebih ekstrim, yang sering dapat menunjukkan variasi reguler antara 36 F di musim dingin dan 66 F di musim panas. Suhu turun di bawah 32 F selama sekitar 40 kali setiap tahun pedalaman, tetapi hanya sepuluh kali di sekitar pantai. Meskipun pantai timur hanya akan keahlian salju atau hujan es rata-rata sepuluh kali untuk setiap 12 bulan, pegunungan bisa pengalaman praktis lebih per bulan dari keadaan dingin.

Sinar matahari
Semua mereka yang mencari sinar matahari harus mengunjungi Mei mungkin dan Juni, ketika Eire akan mendapatkan melibatkan lima dan enam 1/2 jam malam, dengan delapan belas jam siang hari. Desember akan menjadi bulan paling membosankan dengan sinar matahari mengkilap dari jauh kurang dari dua beberapa jam. Tempat menerima rata-rata melibatkan satu, 100 dan 1.600 jam sinar matahari per tahun bersama-sama dengan tenggara diberkati saat menggunakan sinar paling. Tahunan biasa adalah seluruh tiga sampai 4 jam sinar matahari setiap hari.

Hujan
Hujan sebenarnya adalah sebuah kritik luas di Eire, dengan mandi di antara 50% dan dua-pertiga dengan tahun. Pertemuan barat sejauh waktu yang paling basah, khusus di lantai yang lebih baik, menggunakan rata-rata 225 12 bulan rekaman tidak kurang dari 0,04 inci hujan. Selama timur, hujan turun rata-rata seratus lima puluh kali satu tahun kalender. Curah hujan tahunan khas mungkin berbeda antara 30 inci dari timur ke 110 inci dari pegunungan. Bulan-bulan terbasah cenderung Desember dan Januari, meskipun April dan Juni akan menjadi terkering. Hujan tidak berat, mulai dari 0,04 inci sampai 0,08 inci satu jam atau lebih, meskipun badai aneh biasanya memakan waktu yang banyak sebagai biasa 10 inci satu jam atau lebih.

Angin
Irlandia, seperti pulau apapun, cenderung memiliki hari yang berangin kencang nya dari laut. Kecepatan angin rutin tahunan berbeda dari yang ringan sembilan mph selama timur dan pusat dari negara, menjadi semilir enam belas mph dari barat laut. Angin Kokoh biasanya berulang tambahan di musim dingin daripada di musim panas. Pantai yang diterjang dari hembusan kuat, terutama di musim dingin, meskipun bukit-bukit dan gunung-gunung dekat laut memberikan perlindungan bagi orang-orang pedalaman. Gales hanya memukul daerah pedalaman rata-rata 2 kali setahun, namun beberapa daerah pesisir, terutama di dalam utara, dapat bertahan sebagai banyak lima puluh kali dalam setahun.

No comments:

Post a Comment