Thursday, June 9, 2016

Tempat Seni dan Arsitektur Paling Terkenal di Florence

Untuk beberapa turis yang mampir Florence terlihat untuk sebuah kota yang telah berhasil daya tarik dan kemegahan. Hasil dari masa lalu yang indah adalah salah satu jenis inventif akan bekerja. Florence sering sebuah kota menarik yang bahkan untuk orang-orang yang tahu sekarang (mungkin mengingat bahwa mereka telah mengunjungi berkali-kali) tidak pernah berhenti individu yang indah dengan karya-karyanya karya seni, kelereng berwarna pada bangunan gereja dan sifat yang membangkitkan kemegahan itu dan fungsinya dari perkembangan masyarakat dan seni di Renaissance.

Pusat Firenze benar diwakili oleh Piazza del Duomo, di mana kita dapat mengungkap sejauh monumen yang paling penting dari Florence: Katedral Florence. Hal ini tambahan disebut sebagai Basilica di Santa Maria del Fiore. Terkenal Brunelleschi kubah singkatan terkemuka itu. Sebelum katedral akan menjadi Baptistery of San John, contoh mewah arsitektur Florentine Romawi. Campanile di Giotto adalah karya lain dari arsitektur Gothic di Florence. Apabila anda ingin berwisata dan berbulan madu ke kota Yogyakarta dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Paket Tour Murah Honeymoon Jogja. paket dan informasi harga hotel ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berwisata dan berbulan madu ke kota Yogyakarta. paket dan informasi ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda akan berwisata dan berbulan madu ke kota Yogyakarta.

Pada bagian belakang Katedral akan menjadi Museum Opera di Santa Maria del Fiore, museum dengan lokakarya di Cathderal, yang menyimpan berbagai berharga karya seni dari Katedral Anda, Baptistery dan Campanile (menara lonceng) .

Namun sq bersejarah lain. Adalah Piazza della Signoria. Ini umumnya menjadi markas dengan gaya hidup politik dan sipil sejak awal Florence. Selama alun-alun Anda dapat menemukan inventif dan arsitektur karya-karya lain, termasuk abad keempat belas Loggia dei Lanzi, Air Mancur Neptunus dan juga Palazzo della Signoria, juga disebut sebagai Palazzo Vecchio, di antara daftar monumen simbolis kota Anda, sebelum yang kebetulan dipamerkan sejumlah patung paling terkenal dari kota yang mencakup replika David Michelangelo. David awal Michelangelo dilindungi dari menggunakan waktu di dalam Galeri Accademia, antara museum utama tidak hanya di Florence tetapi seluruh Italia.

Dekat dengan Piazza della Signoria adalah Galeri Uffizi megah, pada dasarnya museum Italia yang paling sering dikunjungi. Ini mempertahankan perbedaan saat menjadi museum terbuka 1 di Eropa karena kehendak kerabat Medici, yang bahkan kemudian memberikan orang kesempatan untuk berkunjung ke sana, meskipun fakta bahwa pada awalnya hanya pada permintaan yang berbeda. Uffizi Gallery properti beroperasi dengan Botticelli, Michelangelo, Leonardo da Vinci dan banyak seniman hebat lainnya. Faktor arsitektur nilai tertentu dan salah satu dari jenis, sementara di Galeri Uffizi bisa menjadi Vasari Corridor, dirancang oleh Vasari sementara pada pertengahan abad ke-XVI pada permintaan dari Cosimo de'Medici, yang diperlukan untuk melampirkan struktur dengan kursi nya pemerintah, Palazzo Vecchio, dengan Palazzo Pitti, kediamannya. Ini dilakukan dimaksudkan untuk memberikan penguasa saat itu kekuatan untuk berpindah di antara pengaturan atas ditambah yang lain sementara tidak harus mengalami jalan-jalan kota dan tinggal jauh dari publisitas untuk setiap serangan bisa dilakukan.

Mengenai 2 kotak tengah - Duomo dan Signoria - Anda dapat menemukan harta karun arsitektur lainnya termasuk Gereja Orsanmichele dan abad ketiga belas Palazzo del Bargello, sekarang Museum Nasional, salah satu dari banyak utama di planet dengan patung kelima belas dan keenam belas berabad-abad. Karya arsitektur lainnya untuk diamati akan menjadi abad keenam belas-Loggia del Mercato Nuovo (pasar baru), sering disebut Loggia del Porcellino untuk patung atribut perunggu babi hutan. Dari pusat Florence dapat menjadi mewah Palazzo Strozzi, dibuat melibatkan akhir pada abad kelima belas bersama dengan dimulai dari abad keenam belas Anda, di mana hari ini host pameran penting lukisan dan kreatif akan kerja macam bervariasi. Dan apabila anda menginginkan paket wisata ke Dieng, di sini terdapat paket wisata ke Dieng, paket wisata ini menarik dan diminati, dan untuk informasi tentang hotelnya bisa di lihat di sini Paket Wisata Dieng Wonosobo 2016.

Karya arsitektur lain dari kota tua akan menjadi Basilika Santa Croce, diakui untuk lukisan dinding oleh Giotto dan makam banyak seniman Italia terkenal, seperti Michelangelo, Galileo dan Machiavelli.

No comments:

Post a Comment