Monday, December 29, 2014

6 Dari Pantai Terbaik di Amalfi


The garis pantai Amalfi dikenal pemandangan spektakuler dan banyak mencapai pemandangan pantai. Banyak orang kepala di bawah selama bulan-bulan musim panas, tetapi, pada kenyataannya, Anda dapat memeriksa sepanjang tahun. Semua sepanjang pantai Amalfi, villa untuk sewa yang populer dengan turis mencari perpecahan santai, dan sering yang memerlukan pengeluaran sementara bersantai dengan depan pantai. Tapi dalam suatu wilayah sebagai indah dan berbagai macam karena ini satu, yang pantai lokasi yang harus Anda periksa? Berikut adalah 6 pada ideal.

satu. Castiglione di Ravello Beach front

Ravello adalah salah satu lokasi yang paling populer untuk wisatawan tentang Amalfi Coast. Villas bawah membawa pria dan wanita sepanjang tahun, dan ada banyak hal yang fantastis untuk menentukan dan dilakukan sementara di kota. Wisata akan lebih menyenangkan dengan paket liburan yogyakarta. Pantai ini dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dalam lokasi; itu benar-benar lebih kecil, terlindung dan sangat indah, khususnya di pagi hari ketika mendapat tekanan lengkap dari sinar matahari langsung memantul dari Mediterania.

dua. Gavitella Pantai

Menawan pantai ini terletak di Vettica Maggiore, tempat umum yang berbeda dalam Amalfi Coast. Villas untuk menyewa di bawah ini lebih disukai pengunjung situs yang menyenangkan dalam kesenangan di pantai saat ini sedang begitu nyaman diposisikan dekat pusat kota. Pada daftar fungsi terbaik depan pantai Anda adalah kenyataan bahwa hal itu terus menjadi cerah seluruh sore, tidak seperti banyak orang lain dari titik penalti. Ada sebuah restoran yang sangat baik di bawah ini, dan Anda dapat menyewa loungers matahari untuk hari Anda.

3. Lannio Pantai

Lannio Beach front terletak di Cetara, yang merupakan sebuah desa nelayan kecil yang menyenangkan. Hal ini sangat terkenal dengan penduduk setempat dan wisatawan, sehingga menyarankan menemukan tempat parkir biasanya dapat menantang kecuali tentu saja Anda akan mendapatkan bawah awal sementara di pagi hari. Tapi itu tidak benar-benar tidak mudah untuk mengeluarkan seluruh hari tercantum di sini dan ada bar di mana Anda harus membeli minuman dan memperlakukan.

4. Tuoro Vecchio Seashore

Hal ini sering pantai pribadi berpasir dekat Cetara; itu sangat disukai karena Anda dapat menemukan tidak banyak garis pantai berpasir dari tempat. Ini mudah untuk mendapatkan dengan mobil atau bus karena itu Anda juga dapat menggunakan fasilitas bar dan cafe dari hotel jika Anda berada di sana. Mendapatkan depan pantai pribadi, mungkin ada biaya kecil.

lima. Arienzo Seaside

Pantai yang menyenangkan ini sangat dekat Positano, salah satu dari banyak daerah yang paling indah dan sangat disukai untuk tetap ke Pantai Amalfi. Anda dapat berjalan atau naik bus di depan pantai, bersama dengan perjalanan sendiri agak menyenangkan. Air adalah kristal jelas dan Anda juga bisa menyewa loungers matahari untuk hari. Porsi pantai bebas, meskipun aspek pribadi.

6. Tordigliano Pantai

Diam ke Positano, yang merupakan salah satu dari banyak seashores paling signifikan dari ruang. Hal ini dapat berpasir dan berbatu dalam berbagai derajat dan, terlepas dari dimensi dan keindahan, tidak ramai atau overdeveloped. Ini adalah jenis mendaki sampai ke pantai (dan sampai lagi!), Tapi itu benar-benar pasti sepadan dengan usaha. Anda juga dapat taktik itu dengan perahu.

Untuk mendapatkan liburan liburan besar untuk Italia Amalfi Coast, villa untuk menyewa memberitahukan secara bersama-sama dengan Anda kebebasan dan kemerdekaan untuk menikmati mutlak terbaik lokasi ini menyediakan. Seperti yang ditunjukkan, ada banyak garis pantai untuk memilih dari - yang di atas hanya awal.

No comments:

Post a Comment