Thursday, December 25, 2014

Memasak Untuk Wanita Anda

Menjadi seseorang , itu bisa menjadi rumit ketika Anda ingin mewujudkan perempuan dari segala usia biasanya begitu pada subjek memasak untuk wanita Anda, Anda mungkin tidak tahu tempat untuk memulai . Meskipun saya akan dalam keadaan menegaskan untuk menjadi ahli pada wanita Saya berharap bahwa tips berikut dapat Anda tahap dalam rute yang ideal pada pengetahuan apa yang Anda suka untuk mencoba untuk makan.


WARNING! Terapkan Hanya apa yang berhubungan On Girl Anda

Berikut ini didasarkan pada pengalaman saya dan bahwa saya tidak memiliki pendekatan untuk mengetahui dengan sangat baik apa yang akan menerapkan secara khusus pada perempuan Anda . Jika Anda tidak berkonsentrasi dan memastikan Anda hanya menggunakan komponen yang mungkin berlaku untuk Anda , dengan benar, Anda akan mungkin mendapatkan masalah .

Cari tahu Cara terbaik untuk Masak makan malam

Jika Anda tidak tahu bagaimana Anda dapat mempersiapkan makan malam segala sesuatu , Anda tidak bisa ingin melompat tepat masuk Pelajari cara untuk membuat beberapa faktor ( sebaiknya masalah dia suka ) jadi ketika itu akan datang waktu yang tepat untuk melakukannya Anda tidak makan dia makanan yang mengerikan .

Konsentrat Untuk Apa Dia Santapan

Anda mungkin bisa mendapatkan dia untuk makan malam beberapa saat ke tempat yang berbeda dan berbicara dengannya tentang apa yang dia suka dan tidak suka . Kemudian menghasilkan catatan psikologis mereka - membantu menyelamatkan pena dan kertas ketika dia tidak di sekitar.

Karena itu , sebaiknya wanita Anda bukan jenis yang suka pergi keluar maka ini tidak akan menerapkan untuk Anda secara pribadi dengan cara yang persis sama . Anda dapat mempertimbangkan hanya bercakap-cakap dengan dia secara halus tentang makanan ketika Anda memiliki di rumah Anda bersama-sama atau beralih set televisi ke saluran makanan Anda dan menanyakan padanya apa yang dia pikir tentang apa pun di sana . Jangan terlalu jelas tentang hal itu tetap ! Jika semua yang Anda pernah melihat adalah Sports Tengah maka Anda mungkin perlu untuk beralih stasiun dan berjalan absen dan mengatakan apa-apa dalam melewati nanti jadi dia dengan sedikit keberuntungan , tidak mengetahui Anda sebanyak satu hal .

Strategi menu Anda

Setelah Anda mungkin memiliki banyak info tentang apa yang Anda merasa wanita Anda benar-benar ingin , maka Anda pasti bisa memulai pengaturan menu Anda . Pertimbangkan untuk memilih isu-isu yang pergi secara efektif berdampingan satu sama lain dan ketika Anda tidak yakin apa ini mungkin sangat baik menjadi , ini adalah strategi pair :

satu . Pertimbangkan menu dari restoran sangat dinilai pada Yelp dan melihat hal-hal yang mereka berpasangan dengan hal-hal . Bagi siapa saja yang mengatur untuk memasak ayam goreng dengan cara misalnya , melihat apa restoran telah goreng ayam dan hal-hal yang mereka berikan dengan .

dua . Test untuk memahami lezat dan pilih tema yang sebanding . Pergi dengan semua ayam goreng misalnya , jika Anda mencari " ayam goreng Selatan " resep Anda mungkin bisa mencari yang lain " Southern makanan resep " dan menemukan hal-hal lain yang mungkin pergi efektif saat menggunakan topik Selatan . Ketika Anda melakukan ayam goreng Selatan , Anda kemungkinan besar tidak akan ingin memasangkannya dengan sesuatu Asia misalnya.

Pendekatan hari Kerja Makanan & Anda ( Mungkin ) Make It A Surprise

Secara umum, wanita cinta kejutan tempat Anda mungkin melakukan sesuatu bagi mereka . Dalam hal Anda bisa , menentukan keluar cara untuk mendapatkan dia keluar dari rumah sehingga memungkinkan untuk melakukan belanja bahan makanan dan memasak . Ya , aku tahu ... aku minta maaf , tetapi Anda akan kemungkinan besar harus menyelesaikan bahwa dalam kasus Anda ingin ini umumnya menjadi kejutan kecuali Anda bisa mendapatkan teman atau anggota keluarga untuk membantu Anda keluar .

Jika wanita Anda tidak akan suka kejutan sama sekali atau untuk alasan apa pun melakukannya tidak akan praktis untuk Anda maka Anda pasti mungkin ingin membiarkan dia tahu Anda mungkin membuat makan malam untuknya pada hari kerja tertentu . Ini sebanyak yang Anda ( atau mungkin dia) ketika Anda ingin menceritakan apa yang Anda mungkin membuat .

Bagi siapa saja yang akan menggunakan kejutan , Anda bisa mendapatkan dia janji spa untuk mendapatkan dia keluar dari rumah , atau Anda mungkin bisa meminta bantuan teman atau anggota keluarga . Jika teman-temannya semua membencimu , memiliki salah satu dari ini membantu bisa menjadi pedang bermata dua karena mereka mungkin dapat menceritakan apa Anda kebetulan menjadi sekitar . Kemudian lagi , Anda mungkin akan memenangkan beberapa poin dengan mereka bagi mereka yang peduli.

Ketika dia keluar dari rumah dan Anda sudah mendapat pendekatan Anda dan menu di samping satu sama lain , saatnya untuk mendapatkan memasak . Tes untuk waktu segala sesuatu sehingga akan dilakukan dengan benar saat ia mendapat properti , atau segera setelah jadi semuanya akan menjadi hangat dan siap untuk dimakan segera setelah.

Set Table

Apakah Anda berencana untuk mencoba untuk makan selama taman , di rumah sementara di ruang makan , atau dari halaman menghadap ke belakang 40 , asumsikan tentang apa yang akan Anda butuhkan dan bersiaplah . Jika Anda menuju gaya piknik itu , memiliki segalanya siap untuk pergi . Jika Anda melakukannya di rumah Anda sendiri kemudian mengatur meja dengan perak, piring , dan mungkin lilin atau bunga jika itu sesuai.

Nikmati !

Dengan sedikit keberuntungan, olahan makanan dan semuanya berjalan dengan baik sehingga satu-satunya hal yang tersisa adalah untuk menikmati makanan Anda dimasak untuk wanita pribadi Anda , dengan wanita Anda .

No comments:

Post a Comment