Thursday, December 25, 2014

Memasak Yang Kreatif

Memasak adalah antara hal-hal yang terasa semudah tergelincir dari log ketika Anda dapat melakukan hal itu, tapi ilmu misterius untuk orang-orang yang tidak bisa.

Seperti segala sesuatu yang artistik , itu bisa menjadi membuat perbedaan menjadi akrab dengan apa yang Anda ingin mencapai , memanfaatkan imajinasi Anda dan bekerja menuju untuk menghasilkan baik . Beberapa kemampuan utama membuat Anda dimulai dan ketika bola bergulir Anda hanya terus terus mendapatkan yang lebih baik , jauh lebih terampil dan menikmati sendiri .

Tempat untuk memulai ? Dengan makan pada , mencicipi , dan memperoleh langit-langit Anda . Apa yang membantu membuat kue yang begitu lezat ? Apa yang telah menjadi ditambahkan ke casserole ini untuk memberikan kedalaman yang luar biasa dari rasa ?


Anda kemudian ingin beberapa pendekatan yang mudah dan perangkat . Saya menemukan untuk memasak makan malam di dapur ibuku . Dari anak kecil saya dulu dipersilakan untuk naik di kursi dari area dapur dan untuk memulai memecahkan telur , menyaring tepung dan menggelar pastry . Aku tahu tekstur dan rasa bahan makanan dalam perencanaan , bagaimana lembab kue menggabungkan dituntut untuk , bagaimana proporsi yang ideal lemak dan tepung di kue benar-benar merasa ketika Anda menggosok dua dengan satu sama lain . Tidak semua orang memiliki manfaat dari sistem , tapi itu pasti tidak terlalu terlambat untuk mulai memasak .

Mulailah dengan hal yang benar-benar sederhana . Sebuah kentang jaket , mungkin . Makanan fantastis dan Anda juga bisa membuat gurih dan murah sup lezat hanya dari pilihan akar sayuran . Gaya , rasa dan rasa lagi , dimulai dengan garam tidak berlebihan tapi taburan sangat baik lada dan beberapa herbal . Anda dapat hanya menggabungkan banyak lagi, jika itu yang diinginkan , tapi itu benar-benar sulit untuk datang dengan sup jauh lebih sedikit asin . Anda bisa memasukkan beberapa keju parut untuk bau ekstra , lentil menebal , produk mewah . Sebenarnya , itu benar-benar adalah masalah apa pun yang Anda miliki di tangan , dan apapun yang Anda suka .

Berikut ini hal-hal yang paling sulit adalah saus tomat berbasis makanan , semacam ini berguna untuk spaghetti bolognese . Hanya menggoreng bawang merah cincang dalam sedikit minyak , masukkan bawang putih cincang beberapa , kaleng atau menyegarkan tomat , tomat puree , beberapa basil , oregano atau peterseli garam dan merica dan didihkan hingga kental dan benar indah . Sebuah slurp dari merah anggur , atau mungkin kaleng kecil ikan teri memberikan kedalaman Anda rasa. Untuk bolognese Anda mencakup hal-hal seperti beberapa goreng cincang ( ground ) daging sapi dengan bawang , menggoreng dengan cara untuk memperolehnya baik dan coklat dan karamel . Saus gemuk ini pasti disesuaikan dengan sisa cabai ; hanya memasukkan beberapa cabai cincang atau serpihan cabai . Memasak pasta atau nasi untuk pergi bersama dengan itu ... menarik. Tapi sekali lagi , Anda harus mencicipi , rasa , gaya ,

Sebagian besar resep variasi pada topik - saus krim , saus tomat , tumis , daging panggang - sehingga segera setelah Anda mungkin telah menguasai beberapa hal yang Anda dapat menggunakannya lagi dan lagi .

Anda akan membutuhkan beberapa alat sederhana ; mungkin dua pisau serius besar , yang benar-benar merasa nyaman di dalam tangan Anda ; satu besar untuk memotong dan orang kecil untuk lebih halus mendapatkan pekerjaan yang dilakukan , beberapa panci yang sangat baik , kecil dan besar , memotong papan , mangkuk pencampuran - tapi serius tidak terlalu banyak gizmos . Langit-langit serta kreativitas Anda diklasifikasikan sebagai peralatan vital.

Tepat sebelum diperpanjang , Anda mungkin akan mencari , dan mampu , untuk membuat Anda pasta sendiri , choux pastry atau keju souffle !

Sebuah masa hidup lezat buatan makanan menanti . Apa yang Anda tunggu sekitar untuk !

No comments:

Post a Comment