Monday, December 29, 2014

Tips Memanggang Kue

 Kue yang hadir dalam banyak peristiwa dalam kehidupan kita . Untuk memanggang pribadi Anda sebenarnya yang terbaik alternatif hanya membeli dari bakeshop atau di mal .

Baking kue adalah salah satu dari hal-hal yang terbaik untuk mencoba dan melakukan di dalam dapur . Setelah saya memutuskan untuk terbaik keahlian kue saya, saya mulai pada mempelajari cara untuk memanggang kue tepat . Di sini adalah beberapa ide sehingga Anda dapat memanggang kue besar dari sedikit usaha dan kerja keras bersama dengan cara yang ideal mungkin .


1 . Pastikan bahwa unsur-unsur yang berada dalam suhu tempat . Dalam kasus ini Anda harus mempertimbangkan mereka dalam lemari es , mencapai itu tidak kurang dari enam puluh menit sebelum Anda memanggang .

dua . Pastikan untuk hanya menggunakan telur segar . Untuk memeriksa kesegaran , mengatur telur dalam mangkuk air . Jika telur tenggelam , ini berarti itu benar-benar baru yang segar . Jika jika tidak atau jika mengapung sementara dalam air minum , tidak memanfaatkan itu terutama karena tidak kontemporer lagi .

tiga . Untuk membantu membuat yakin komponen dihitung dengan benar , menggunakan skala dapur elektronik .

4 . Memanfaatkan tikar silikon kue untuk menghindari pemborosan di atas kertas perkamen juga untuk menghindari semua mengoles kotor melakukan pekerjaan , yang juga dapat mengambil banyak waktu dan usaha .

lima . Anda dapat membawa telur dingin dari kulkas dengan suhu tempat yang normal segera dengan cara merendam dalam H2O suam-suam kuku selama sekitar setengah jam . Suam-suam kuku tidak berarti hangat .

6 . Memanfaatkan jumlah yang sesuai gula . Pastikan itu benar-benar dihitung dengan benar karena pemanfaatan banyak gula dapat mungkin hasil di dalam kerak gelap meskipun terlalu kecil itu mungkin berakhir mengakibatkan cukup ringan kerak . Jadi , hanya menggunakan jumlah yang tepat .

tujuh . Memanfaatkan sedikit garam untuk memberikan rasa manis dalam dipanggang goodies seperti kue .

8 . Pastikan untuk menunggu oven Anda berada dalam suhu yang sesuai sebelum Anda menempatkan sementara di kue ke dalamnya . Ini bisa yakin yang terbaik membawa kue panggang Anda .

sembilan . Pastikan mana kue tentu tidak menyentuh tepi dalam oven . Dan jika Anda meletakkan lebih dari satu kue dari oven , pastikan mereka tidak benar-benar menyentuh satu sama lain .

sepuluh . Hanya memutar kue setelah saat ini sedang dalam oven selama dua puluh menit . Biasanya tidak menyerah pada godaan menyentuhnya sebelum jangka waktu 20 menit .

sebelas . Waktu juga kecil untuk frosting kue Anda? Mencoba percikan gula bubuk dengan kue Anda . Ini sebenarnya preferensi yang baik dan akan membuat kue Anda tampak tidak memiliki baik Anda dipaksa untuk melakukan suatu jumlah waktu yang berlebihan pada frosting dan finishing.

No comments:

Post a Comment