Monday, December 29, 2014

Tips Membuat Seseorang Terkesan Selama Wawancara di Telepon

Tetap di rumah damai . Bisnis adalah manusia , juga . Mereka seperti bayi yang indah . Mereka punya sangat sedikit ke arah Anda , memuaskan kewajiban Anda sebagai orang tua atau saudara . Tapi tangisan bayi bersama dengan lainnya terdengar gangguan di rumah Anda mungkin dapat merampok Anda dari pertimbangan . Dan itu akan menempatkan off pewawancara pasti. Jauhkan juga dari anjing menggonggong , anak-anak untuk longgar , dan audio berpartisipasi masuk

Bertindak elemen. Tersenyum saat Anda berbicara . Sejujurnya , individu dengan barisan penerima merasa jika Anda mengerutkan kening atau meningkatkan alis meskipun berbicara . Mereka , di sisi lain , juga mengalami hal itu setelah Anda tersenyum . Ini menunjukkan pada suara Anda sendiri .

Dapatkan up . Pertimbangkan bahwa Anda adalah tatap muka dengan pewawancara . Apakah Anda akan membungkuk di kursi , angkat dianggap salah satu kaki Anda , duduk di atas penempatan lotus atau berbohong dalam lantai ? Anda tidak akan. Anda akan duduk lurus . Sepanjang wawancara ponsel , bahwa Anda diijinkan untuk tidak duduk sementara itu membantu yang Anda berdiri lurus . Ini membantu memilih menghilangkan stres dari diafragma Anda saat Anda berkomunikasi dan karenanya memungkinkan Anda berkomunikasi jelas .


Jauhkan diperlukan dokumen didapat. Lebih baik namun , tape eksemplar dalam dinding . Melihat ke bawah mungkin mempengaruhi suara berbicara Anda meskipun halaman web scanning mungkin dapat mengganggu pewawancara . Anda mungkin juga terus menjaga pena dan kertas dekat sehingga Anda dapat memperhatikan pesan penting . Yang menyadari ? Pewawancara mungkin sangat baik menjadi tertarik untuk bertemu Anda secara pribadi khususnya untuk wawancara pekerjaan tambahan .

Mengoperasikan wawancara tiruan . Siapkan yang memiliki pal diandalkan untuk membantu Anda untuk melakukan mengamati wawancara . Simulasikan lokasi wawancara yang tepat . Mengumpulkan umpan balik sesudahnya . Menanyakan tentang apakah hubungan ponsel jelas , atau terlepas dari apakah suara Anda hanya terlalu keras atau lembut , atau cepat atau bertahap . Anda mungkin ingin mengajukan suara Anda juga sehingga Anda dapat mengujinya sendiri .

Larangan
Terlepas jika mengunyah mencoba menggunakan dan menganalisis ketegangan pereda Anda , tidak pernah . Jangan pernah meniup hidung , asap , menguap atau meludah bila Anda tentang garis bersama dengan pewawancara . Jika Anda harus bersin , menyarankan pewawancara sekaligus. Minta maaf sesudahnya .

Hindari ponsel Anda . Ini benar-benar jarang untuk wawancara untuk mengambil satu jam pula . Umumnya Anda bisa mendapatkan kembali lagi untuk pesan atau panggilan telepon yang dilewati. Hal ini tidak etis untuk menjaga menunggu wawancara , lebih banyak sehingga chatting dengan orang lain ketika berbicara dengan mereka . Ini adalah nikmat mencoba untuk berterima kasih kepada mereka untuk begitu memberikan wawancara telepon selular kesadaran lengkap Anda .

Dalam situasi mengganggu . Biarkan pewawancara finish sebelum berbicara .

Bereaksi singkat . Jadilah langsung ketika menjawab masalah . Pewawancara akan berbicara dengan Anda pula untuk menguraikan jika mereka ingin tahu lebih banyak . Memonopoli diskusi hanya akan merugikan peluang Anda untuk mendapatkan masuk Dengarkan dengan penuh perhatian dan itu berarti Anda akan tahu apakah atau tidak pendengar sudah zonasi keluar .

Dengan tidak memperlakukan wawancara telepon seluler santai . Ini bisa menjadi penjelasan mengapa yang terbaik adalah tetap dalam ruang diam , sendiri , yang berarti Anda tidak akan benar-benar merasa sangat sadar tentang penonton setelah Anda bertindak formal. Anda bisa berpura-pura bahwa Anda berbagi posisi dengan semua pewawancara .

No comments:

Post a Comment